Selasa, 20 Maret 2012

MIMPI !!!!


Ya, saya mempunyai mimpi menjadi musisi yang besar,,,
            Langkah apa saja yang sudah di lakukan tentu sudah banyak, yang saya sudah lakukan untuk tercapainya mimpi itu. Saya akan bercerita sedikit kenapa saya bisa suka dengan musik, waktu saya kelas 4 SD saya sudah belajar main gitar berawal dari iseng – iseng melihat kakak main gitar saya pun jadi tertarik untuk bisa main gitar, mulai dari saat itulah saya mulai menjalani kesukaan saya dalam bermusik, mulailah sama membeli buku gitar untuk belajar kunci – kunci dasar gitar dan mulai bisa bernyanyi sambil main gitar walaupun suara saya pas – pasan hehee…, tapi itulah yang membuat saya nyaman dalam menjalani hidup ini, tanpa musik saya tidak bisa tuh..
            Saat SMP saya mulai membentuk sebuah band Pop yang belum ada namannya, soalnya cuma iseng – iseng gak ada seriusnya sama sekali, lambat laun akhirnya bubar karena gak terkonsep dan gak ada tujuan mau dibawa kemana band ini, akhirnya saat saya kelas 3 SMP saya bergabung di sebuah band bergenre punk rock, menurut saya ini baru musik  yang membuat saya  semakin bersemangat dalam bermusik, di band tersebut saya memulai masuk studio rekaman dan mendapat pengalaman baru dalam bermusik, belajar untuk bisa mengkonsepkan musik bersama – sama, di dalam bermusik tidak hanya bisa membuat musik yang enak tapi kita juga harus bisa membuat keutuhan band itu harus tetap ada, menurut saya band itu sama dengan keluarga bisa juga di bilang pacar, kita harus saling menghargai satu sama lain jangan mengikuti ego sendiri dan jangan pernah beranggapan selalu benar untuk diri sendiri, dalam hal apapun kita harus bisa mengambil keputusan bersama.
            Tapi akhirnya saya hengkang dari band tersebut, karena suatu atau lain hal yang tidak bisa dijelaskan, akhirnya saya sempat setahun tidak melakukan aktifitas dalam bermusik, jenuh sekali saat itu aktifitas saya cuma sekolah, main, makan, pulang, tidur itu saja, akan tetapi saya menemukan teman saya yang mau mengajak saya bermain musik yang ber genre hardcore. Musik itu baru saya kenal dan keras sekali musiknya, karena sudah menemukan ke cocokan akhirnya kita membuat sebuah album yang bergenre hardcore itu, kita sudah sempat main di bandung, bintaro, tulungagung (jatim), depok, bogor dll, dan saya masih merintis dari nol, terus bereksistensi terus dalam bermusik…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar