Selasa, 28 Januari 2014

Tidak Semua Hal Bisa Diubah

Yup, ketika jatuh cinta dan dibuai asmara, segala hal tentang dirinya terlihat menyenangkan. Akan tetapi setelah menjalaninya beberapa lama, ternyata ada sifat dan kebiasaan si Dia yang bikin ADers geram.

Menyatukan dua individu memang tidak mudah, ada berbagai macam perbedaan yang harus diusahakan untuk berjalan secara bersamaan.

Tidak sedikit Wanita yang berusaha me-makeover pasangannya, menghilangkan kebiasaan yang menurut mereka adalah hal yang buruk. Namun tidak semua hal dari Dia bisa ADers rubah, dan hal yang bisa dirubah pun tidak akan berubah dalam waktu cepat, butuh usaha dan kesabaran. Karena dalam prosesnya akan ada perdebatan dah hal lain yang mungkin tidak terduga.

So, agar ADers tidak salah langkah, berikut ini hal-hal yang rela Dia ubah dan yang tidak, dilansir dari citacinta:

ADers tidak dapat mengubah:

1. Multitasking
Sering merasa kesal karena Dia tidak mendengarkan cerita ADers karena asyik menonton pertandingan bola? Tidak perlu merasa kesal dan langsung BT, karena hampir setiap Wanita mengalaminya. Umumnya Pria hanya sanggup fokus dalam satu hal dan sayangnya, bagi mereka bola akan selalu terlihat lebih menarik

2. Cuci mata
Berusaha membuat Dia nggak berhenti melirik Wanita lain adalah hal sia-sia. Sudah merupakan sifat alamiah Pria untuk melihat ke arah Wanita yang menarik perhatiannya, meskipun hanya beberapa detik. Tapi, tenang saja ADers, ini tidak ada hubungannya dengan niat untuk selingkuh kok.

3. Kumpul dengan teman
Pria menganggap teman-temannya adalah saudara. Jadi, jangan pernah memintanya untuk mengurangi waktu berkumpul dengan teman-temannya, apalagi sampai menyuruhnya menjauhi salah satu teman karena ADers tidak menyukainya. Itu sama saja membunyikan gendering perang dengan si Dia.

4. Hobi
Bagi Pria, hobi merupakan caranya mengekspresikan diri. Jika merasa terganggu, cara terbaik untuk mengatasinya adalah memintanya mengurangi waktu melakukan hobi itu.

ADers dapat mengubah:

1. Gaya hidup tidak sehat
Meskipun butuh niat yang sangat kuat, banyak Pria rela berhenti merokok demi Wanita yang disayanginya. Namun, ADers jangan memintanya langsung berhenti merokok, melainkan mengurangi konsumsinya sedikit demi sedikit.

2. Urusan finansial
Jika si Dia termasuk Pria boros yang susah menabung, ADers bisa melatihnya untuk lebih hemat. Misalnya dengan menyarankan Dia untuk berinvestasi. Biasanya Pria akan mendengarkan dengan serius jika membicarakan masalah keuangan, karena hal itu menyangkut masa depan mereka.

3. Kebersihan
Kebiasaan joroknya menumpuk barang atau bersendawa sehabis makan bisa ADers hilangkan. Memang akan butuh waktu yang cukup lama membiasakan dirinya lebih bersih, tapi si Dia dijamin tidak akan merasa keberatan.

4. Penampilan
Pria percaya kalau Wanita memiliki selera bagus dalam urusan penampilan. Mereka akan dengan baik menjalani saran dari pasangannya mengenai penampilan. Pria pun akan merasa percaya diri jika tampilan mereka terlihat menarik.

So, apakah ADers berhasil me-makeover si Dia?


sumber : www.areadewasa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar