Rabu, 09 Januari 2013

gua dan gitar

Kita selalu bersama sudah hampir 3 tahun kita bermain bersama, dulu warnamu hijau ada tanda tangan yang tidak jelas siapa dan warnamu seperti gitar dangdut gerobak hahaaa…., tapi sekarang kau sudah ku cat warna coklat, yang memberi warna tersendiri, dulu pick up mu standar sekali tak member nyawa di musik hardcore, akhirnya aku berniat untuk menabung untuk kamu si coklat, membeli pick up baru yang benar – benar sound out yang woowwww gaharnya,,
Dulu sebelum aku pakai, kamu benar – benar tidak terawatt asal pakai semua sempet jatuh juga sampai terkelupas kulit mu, aduh sedih sekali makanya km aku adopsi sekarang,,, lo adalah jantung gua di atas panggun, sekarang lo ada teman – teman baru kecilmu yang kotak – kotak bentuknya, ada si black 13, ada si noise reducer, dan ada juga si chromatic, pokoknya kamu gak kesepian deh..
               Aku mau beli selimut baru buat kamu nanti ada softcase baru deh bener – bener lembut dan nyaman buat si coklat,, tapi kayaknya km harus di wearing ulang lagi deh… biar gak noise lagi,, oke, gak apa apa yah,, you are real my brother.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar