Rabu, 09 Januari 2013

History Stride


Bercerita tentang STRIDE saya jadi inget kapan dan kenapa saya bisa masuk band yang saya jalani sekarang, oke dulu Stride namanya teros, band teros genre mereka adalah emo kids gitu hehee… tapi sekarang sudah berganti nama stride yang ber genre hardcore metal, personil stride pertama kicuy, dana, edo, dan dodi, mereka terus bertahan hingga 2010, dan di tahun tersebut stride mulai kehilangan basisnya dana, karena dia harus melanjutkan studinya ke bandung pastinya susah kalau dia tetap bertahan, akhirnya memutuskan untuk keluar,, dodi vocal juga mundur karena kesibukkannya bekerja,
Dan stride tinggalah edo dan kicuy, pada saat itu kicuy sedang mencari basisst untuk menggantikan posisi dana, dia mencari bassis dengan saya kebetulan saya juga lagi di rumah saja, di tahun 2010 itu saya terus bermain dengan si kicuy, lama –lama saya ada niat untuk masuk stride saya menawarkan diri untuk bisa main di stride, dan kicuy menerimannya…
Kita bertiga sekarang dan si kicuy mulai membuat lagu untuk stride ya untuk komposisi musiknya saja dibantu dengan saya juga,, terbuatlah lagu defeat,,, tahun 2011 awal, ternyata basist kita yang dulu dana kembali lagi ke depok dan melanjutkan studinya disini karena di bandung ada problem yang tidak bisa di ceritakan,, stride sudah berempat kita masih mencari vocalis yang sesuai sama genre kita,, dan akhirnya reza teman kecil nya dana sekaligus tetangganya.
Reza masuk stride dia masih tinggal di bandung karena dia memang kuliah disana,,,, lama – lama kita bosannya juga dengan lagu defeat saja yang kita punya,, akhirnya kita putuskan untuk membuat album stride,, wow ide yang bagus ya… akhirnya kita buat dan selesai di awal tahun 20120 tepatnya bulan april
 Stride masih cukup panjang, album keluar berarti awal baru di mulai untuk bisa berkarya terus, terus, dan terus sampai ke ujung jauh di sana,,,Sekarang personil tetap stride sudah lengkap dengan perjalanan yang panjang
Kicuy gitar, jaya gitar, reza vocal, dana bass, dan edo drum..
Semoga karya kita terus diminati dan di dengar terus,,, sukses terus amin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar