Rabu, 09 Januari 2013

Ouhhh mimpi buruk


Udah lama banget gak mimpi – mimpi,, tadi malam malam sekalinya mimpi eh dapatnya mimpi buruk ,, gua dapat mimpi mungkin karena gua kecapean kali ya seharian lalu lalang kesana kemari pas sampe rumah , blek langsung tidur dan gua juga jarang banget tidur cepet jam 9, karna gua biasa tidur jam 2 pagi, nah kali ini gua ampe dua kali mimpi dan mimpinya serem ,sedih, dan melelahkan deh..
Oke di mimpi gua yang pertama , di saat tidur ada seorang anak balita tertimpa balok kayu, sontak gua langsung terbangun (maksudnya terbangun di dalam mimpi), saat gua samperin balita itu ternyata balita itu masih hidup, yang gua heran kenapa bisa masih hidup ya ?!?!?! abis itu tiba – tiba ada yang api yang menyambar ke balok – balok itu dan parah nya anak balita itu masih di antara balok – balok yang terbakar, anehnya anak balita itu masih saja bermain di antara balok api yang menyala, dia menangis tapi badannya tidak ada luka sedikitpun di kulitnya aduh mimpi yang aneh ya..
Abis mimpi itu saya terbangun lagi, trus saya bangong aja di kamar karna masih ngantuk eh tidur lagi, trus di kasih mimpi lagi tema mimpi kali ini adalah saya kehilangan motor aduhhh amit – amit jangan sampai kebeneran ilang deh,,, di mimpi ini saya ada di pinggir jalan yang mayoritas pemakai jalan adalah truk kontainer bermuatan besar yang ban nya ada 16-an deh… saya lagi parkir karna mau beli nasi uduk, yang begonya dalam mimpi itu kok kunci motor saya tinggal padahal di kehidupan nyata saya gak pernah kyk gitu, dan jarak parker dan tempat beli nasi uduk itu jauh, ya kira – kira 50 meter
Disaat saya lagi asik – asik makan tiba – tiba motor saya di curi oleh dua orang perampok wah langsung saja saya kejar, tapi dalam pengejaran saya motor itu masuk ke dalam gedung, saya cari – cari tidak ada wah lemes sekali mimpi itu,, hati saya gundah deh,,, tapi abis itu langsung terbangun dan saya ucapkan alhamdulillah cuma mimpi, Tapi dari mimpi - mimpi tersebut menurut gua bisa jadi hikmah dan pelajaran , dari situ mungkin yang namanya mukjizat pasti ada dan janganlah jadi manusia yang teledor karna akan berdampak ke diri sendiri, jadilah manusia yang disiplin dan bersyukur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar